<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d14240855\x26blogName\x3dRoti+Kehidupan\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://rotikehidupan.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://rotikehidupan.blogspot.com/\x26vt\x3d7614777923663700016', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbingku ke air yang tenang....

Other Blogs

  • My Blog
  • My Pictures
  • My Recipes
  • My Bread of Life

Previous Posts


Archives




Blogwise - blog directory

Blogarama - The Blog Directory

Roti Kehidupan

Wednesday, July 20, 2005
Kerinduan saya untuk belajar menyampaikan Firman Tuhan
Sebenarnya saya sudah rindu untuk mengisi blog ini berbulan bulan yang lalu, dan hal itu selalu tertunda karena saya ragu, bingung apa yang harus saya ungkapkan di sini.

Tetapi setiap waktu dalam kebaktian ataupun pendalaman Alkitab, saya selalu teringat bahwa saya mempunyai kerinduan untuk memberitakan Firman Tuhan, dan saya merasa bersalah karena saya selalu menunda nunda hal tersebut.

Meskipun saya tidak dapat menggunakan bahasa yang baik, tetapi paling tidak saya belajar untuk menyampaikan Firman Tuhan.
Dan saya juga memohon pertolongan Roh Kudus, karena hal ini tidak dapat saya lakukan jika tanpa pertolongan Roh Kudus.

Saya berharap bahwa blog ini bisa memberikan kekuatan maupun penghiburan bagi yang membacanya.
Silahkan mengirimkan email kepada saya jika anda mempunyai cerita indah ataupun hal hal yang bisa menguatkan iman kita bersama. venny44@gmail.com


God Bless You

Post a Comment